//
you're reading...
Religion

Nikmati Berkat Kita

Apapun yg kita hadapi hari ini, hadirlah secara sadar, di sini, saat ini dan fokuskan prhatian kita pada apa yg dikerjakan hari ini.. Karena satu-satunya hidup yang nyata & riil adalah hari ini yang merupakan anugerah terindah dari Tuhan untuk Anda dan untuk saya.. Seringkali masalah muncul karena pikiran kita melompat-lompat.

 

Ketika pikiran kita melompat ke masa lalu, bisa saja muncul berbagai perasaan penyesalan, kenangan tak terlupakan, marah yg tidak termaafkan, dengki yang tak trobati. Tatkala pikiran melompat ke masa yang akan datang, ada sejuta harapan, cita-cita, kekuatiran, ketakutan dan ketidakyakinan hadir dalam pikiran yang mengganggu perasaan kita. Ujung-ujungnya hidup di masa kini terasa berat,dan bisa jadi lenyap ditelan waktu.

 

Ingat, bahwa masalah seringkali muncul karena pikiran kita yang sibuk mondar-mandir ke depan dan ke belakang. Maka yang paling penting adlah, tatkala pikiran tidak lagi sibuk mondar-mandir ke depan dan kebelakang, biarkanlah tangan kasih Tuhan yang Maha Sempurna dan Penuh Kasih bekerja sempurna tanpa gangguan pikiran kita manusia.

 

Oleh karena itu, hari ini fokuskanlah perhatianmu pada anugerah, hadiah (present) indah dari Allah ini. Nikmatilah hadiah ini dalam rasa syukur. Ketika kita terkonsentrasi dengan kegiatan bersyukur maka semuanya menjadi anugerah-berkat. Ada berkat udara yg melimpah, kesehatan yg amat bermakna, putra-putri di rumah yang ceria, berkah kerja dan karya, berkah bisa membaca tulisan pendekku ini dan masih banyak berkah lainnya. Berkah Dalem

 

Visit our website http://www.yayasan-bundasuci.com

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: