//
you're reading...
Tips & Tutorial

Aplikasi Android yang wajib dimiliki / diinstall

Tulisan ini disponsori oleh temen yang baru menjual Blackberry’nya😀 dan membeli smartphone Android, dan dia bingung mau download aplikasi apa aja, biar Andoidnya yang dibeli mahal benar-benar jadi smartphone, haha

dan Buat kamu yang baru beli smartphone Android, pasti bingung kan aplikasi apa saja yang mau didownload. Sebenarnya tergantung kebutuhanmu juga, kalau semakin banyak yang diinstall, kan memori juga penuh sesak, apalagi yang memori internalnya minim😀.
Saya mau share aplikasi apa saja yang ada terpasang di Android ku, yang mungkin bisa jadi rekomendasi menarik untuk diinstall di Androidmu

Rekomendasi aplikasi Android:
Aplikasi standart + sosial media:
1. Google Maps
2. Gmail
3. Yahoo Messenger
4. Opera mobile
5. Facebook
6. Facebook Messenger
7. Twitter for Android
8. Tweetcaster for Android
9. Tweetdeck
10. Foursquare
11. Instagram
12. Path
13. LINE
14. Scope
15. WhatsApp Messenger
16. Youtube
17. Friendcaster
18. dll

Berhubung seneng utak – atik kamera + jeprat-jepret, nih ada 22 Aplikasi Kamera terbaik:
1.  Camera FV5
2.  Camera 360
3.  Fast Burst Camera
4.  Camera ZOOM FX
5.  Camera Fun
6.  PRO Paint Camera
7.  PhotoWonder
8.  PicsArt
9.  Pixlr-o-matic
10. Photoid
11. Photaf Panorama
12. Camera Pro
13. CameraX
14. 3D Camera Pro
15. Retro Camera+
16. Pro HDR Camera
17. Paper Camera
18. Vignette
19. Snap FX
20. Cymera
21. After Fokus
22. Pudding Camera

Aplikasi Game:
1. Angry Birds
2. BMX Boy
3. SpeedMoto
4. PES 2012
5. Need For Speed Shift
6. Speed Car
7. Raging Thunder
8. NBA JAM
9. Break The Bricks
10. dll

Aplikasi Penghemat Batere:
1.Easy Battery Saver
2. Internet Commander

Aplikasi penunjang lainnya:
1.Gemini App Manager
2. Link2SD
3. App Installer
4. DroidWall
5. Screenshot
6. QR Barcode Scanner
7. Note Everything
8. Kamusku
9. GO Launcher EX
10.  Document To Go
11. SSH Tunnel
12. Desk Notes
13. King Soft Office
14. DU Meter
15. Ringo Pro
16. Ringtones
17. TTPod (musik player + lirik)
18. Adobe Reader
19. Office Suite
20. Alarm Clock Plus
21. EverNote
22. dll

Nah cuman itu aplikasi yang kupasang ada sekitar 72an, uakeh yo? haha
dan sebaiknya Androidmu di rooting dulu yah, karena beberapa aplikasi mensyaratkan itu.
Download langsung di play store yah, ada beberapa aplikasi yang ada versi free , namun disediakan juga versi pro atau berbayar, ya monggo kalau punya dollar ya dibeli…hehe . Tapi mending coba dulu versi yang free.

Memang tidak saya jelaskan satu-satu fungsi dan kelebihan tiap aplikasi, dan belum tentu juga aplikasi diatas pas dihatimu, makanya coba dulu, hehe
kalau ada yang tanya, dan kalau ada yang mau menambahi apa aplikasi favoritmu? , boleh silahken via comment.

Itu rekomendasiku….apa rekomendasimu?

Selamat mencoba

Discussion

2 thoughts on “Aplikasi Android yang wajib dimiliki / diinstall

  1. nice info!!!😀

    Posted by swithya_chan | November 8, 2012, 9:48 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: